BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

10 Februari 2009

Rakyat BICARA...!!! (1)

Mbak Enie memberikan potongan tumpeng kepada Mas Yoko dalam sebuah acara syukuran

ANIS (Tukang Bakso/RW 03 Harapan Jaya/081675xxxx)_Sosok Ibu.Enie Widhiastuti bagi saya bagaikan seorang malaikat yang diutus untuk membantu dan menyelamatkan banyak kaum dhuafa, yang sebahagian dari mereka merindukan kasih dan sayang dari seorang pemimpin. Saya selalu berdo'a pada Allah SWT agar ibu sukses mengemban amanat rakyat banyak umumnya, dan khusunya masyarakat Bekasi Utara.
Ibu menjawab:
Terima kasih bapak Anis, namun saya hanyalah manusia biasa -tak luput dari kekurangan dan alpa-.Kesetian saya pada nilai-nilai berbagi untuk sesama lebih menjadi panggilan hati nurani saya. Sekali lagi terima kasih atas segala bentuk supportnya.Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan".

AKMALUDIN (Pemuda RW 02 Marga Mulya/08528067xxxx)_Menurut pendapat saya, ibu adalah figur perempuan yang bisa dijadikan contoh, sifat keibuannya selalu tampak kepada siapa saja, merangkul semua golongan tanpa melihat "atribut" merupakan kelebihan beliau. Ini menunjukkan beliau sebagai figur yang Insya Allah mampu membawa pencapaian menuju masyarakat yang madani.
Ibu menjawab:
Terima kasih bung Akmal, semoga harapan anda adalah harapan kita semua.Oleh karenanya mari kita secara bersama-sama melanggengkan persaudaraan,persahabatan dalam meraih harapan hidup yang lebih baik dari hari ini.
Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

SUHARYOKO,Tokoh Masyarakat Kaliabang Tengah (0219631xxxx)_Saya mengenal bu.Enie Widhiastuti seiring dengan kelahiran PDI Perjuangan. Jadi saya pikir jejak langkah beliau baik untuk partai maupun lingkungan dan masyarakat sudah terpatri dalam memori ingatan saya. Semoga Allah SWT melapangkan segala urusannya dan kita semua adalah bagian dalam memenangkan ibu menuju DPRD II Kota Bekasi. Yo to mbak?
Ibu menjawab:
Maturnuwun, Terima Kasih untuk segala do'a dan kerja-kerja asistensi kepada saya selama ini.
Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

EDI (Posko Induk-ENIE WIDHIASTUTI Harapan Jaya/0219408xxx_Yah mau ngomomg apalagi kalau bukan PILIH No.Urut 2 ENIE WIDHIASTUTI dari PDI Perjuangan No.Partai 28.Sukses ya bu.
Ibu menjawab:
Amin, terima kasih pak Edi.
Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

0 komentar:

Posting Komentar