BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

12 Februari 2009

Rakyat BICARA...!!! (3)

MARTOYO, Kelurahan Marga Mulya (08988166xxxx)_Saya yakin ibu menjadi wakil rakyat Kota Bekasi dari PDI Perjuangan.
Ibu menjawab;
Amin. Terima kasih bung.
Salam “Satunya Kata dengan Perjuangan”
PUJI, Kp. Pengarengan (0815894xxxx)_Pendapat saya untuk ibu Enie Widhiastuti adalah seseorang yang bijaksana dan tegas, enak didengar nada bicaranya.
Ibu menjawab; Terima kasih pak. Puji, salam untuk keluarga dan teman-teman yang lain. Salam “Satunya Kata dengan Perjuangan”
PARSITO, RW 022 Kel. Harapan Jaya (08138836xxxx)_Menurut pandangan saya, Ibu Enie Widhiastuti adalah sosok wanita yang bias dipercaya sebagai wakil rakyat. Cara bicaranya lemah lembut, sopan dan santunnya tertata. Pesan saya jangan menyerah, berjuang terus. Semoga sukses.Merdeka dan wasalam (dari pendukung setia anda)
Jawaban ibu; Amin, terima kasih, saya berharap perjuangan ini juga melibatkan partisipasi dari saudara-saudara, rekan dan kawan-kawan yang selama ini telah begitu banyak membantu saya. Saya akan persembahkan hasil perjuangan ini sebagai pengabdian saya untuk semua orang. Salam “Satunya Kata dengan Perjuangan”
AJ. SAHID, RW 014 Kel. Harapan Jaya (0817676xxxx)_ Jujur sesuai dengan sloganya “Satunya Kata dengan Perbuatan”
Ibu menjawab; Terima kasih pak, salam “Satunya Kata dengan Perjuangan”
MAMAN, Kel. Marga Mulya (08121925xxxx)_Pendapat saya tentang ibu. Enie Widhiastuti adalah beliau sebagai sosok dan figure wakil suara masyarakat yang pas untuk saat ini. Saya tahu beliau seorang pekerja keras dan mau berkorban untuk masyarakatnya.
Ibu menjawab; Terima kasih pak. Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"
SURATNO, RW 19 Kel. Harapan Jaya (0815943xxxx)_Pendapat saya tentang ibu. Enie Widhiastuti; saya sebagai warga Bekasi Utara mengenal ibu sudah tepat dan layak menjadi wakil rakyat, karena beliau sangat peduli dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Sehingga masyarakat akan mudah dalam menyampaikan aspirasinya. Ini pendapat saya sebagai warga. Pesan saya jika nanti berhasil menduduki kursi Dewan, jangan dirubah kebiasaan yang sudah ada, justru yang perlu didorong adalah perubahan menuju lebih giat lagi dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.
Ibu menjawab; Terima kasih pak. Ratno. Semoga dukungan semua orang yang menghendaki saya memanggul amanat dapat saya jalankan sesuai dengan keinginan kita bersama. Bahwa saya (jika Tuhan mengijinkan, dan rakyat memilih saya) dalam pengabdian sebagai legislator akan selalu mematri keinginan yang menjadi kepentingan umum sebagai prioritas dan kita secara bersama-sama pula akan selalu memelihara silaturahmi, komunikasi, salang mengingatkan tanpa terjebak dengan persoalan-persoalan yang bersifat pragmatis, dan kepentingan kelompok/golongan tertentu. Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”
BAYU, RW 014 Kel. Harapan Baru (0219183xxxx)_Ya pasti pilih ibu dong, spanduk /baliho kita yang pasang nih!
Ibu menjawab; Terima kasih pak Bayu juga Bu.Bayu, sudah banyak tersita waktunya untuk bersama-sama saya dalam perjuangan ini. Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”
08588022xxxx_Dia harusnya pendekatan ke sesepuh PDI Perjuangan wilayah Bekasi Utara kalau ingin dapat suara.
Ibu menjawab; Terima kasih atas masukan-masukannya, akan saya catat dan garisbawahi bersama Tim Asistensi saya. Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”
SUYITNO, Kp. Sawah Indah Kel. Marga Mulya(08131142xxxx)_ Saya simpati dengan Ibu. Enie Widhiastuti karena familiar, saya percaya bu Enie orang yang bertanggungjawab dengan apa yang telah beliau ucapkan. Mari Kita Berjuang …!
Ibu menjawab;
Terima kasih untuk dukungannya pak Yitno, semoga saya selalu dapat memegang teguh amanat rakyat jika Tuhan memberikan jalan dan rakyat atau masyarakat Bekasi Utara memilih saya. Amin.
Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”
WANTO, Perum. Telaga Mas RW 14 Kel. Harapan Baru (08158608xxxx)_Percaya sama saya, pasti CONTRENG ENIE, WARAS,SUKUR.
Ibu menjawab; Terima kasih atas pilihan dan sikap politiknya Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”
WAWAN, Perum. Telaga Mas, RW 14 Kel. Harapan Baru (08528284xxxx)_ Ibu punya sifat keibuan, social yang tinggi, gigih dan intelektual. Saran saya jangan kena pengaruh/gossip yang tidak pasti, kita tetap teguh untuk menghantarkan ibu menjadi anggota dewan Kota Bekasi.
Ibu menjawab; Terima kasih mas Wawan, salam untuk semua warga di RW 14 Kel. Harapan Baru. Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

2 komentar:

  1. Mas Wawan Harapan baru HARUS BISA MENGANTAR IBU Enie CALEG JADI.
    salam dari danau duta harapan
    http://maps.google.com/maps/ms?ie=UTF8&hl=en&msa=0&ll=-6.231059,107.002147&spn=0.01924,0.027294&t=h&z=15&msid=116832926889796039455.00045d60e0f7f269c25a0...

    BalasHapus
  2. Terima kasih untuk semua bentuk supportnya.
    Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan".

    BalasHapus