BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

11 Februari 2009

Rakyat BICARA...!!! (2)

EDI, Kel. Teluk Pucung (08788166xxxx)_

“Maju terus pantang mundur”, saya mendukung anda.

Ibu menjawab;
Amin, terima kasih atas dukungannya. Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

081779xxxx
Ibu. Enie Widhiastuti sosok yang keibuan dan pejuang yang ulet. Saya dukung 120 % untuk kesuksesan beliau. MERDEKA !!!

Ibu menjawab;
Terima kasih atas dukungannya.
Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”.

DEDDY, Perum.Tityan Kencana Kel. Perwira (08131445xxxx)_Mbak Enie figurnya simpati dan bisa menjembatani aspirasi rakyat menuju perubahan positif dan dinamika masyarakat. Saya sebagai pendukung beliau, siap menjaring suara dan memenangkan Mbak ENIE WIDHIASTUTI.

Ibu menjawab;
Terima kasih pak. Deddy, sampaikan salam hormat saya kepada saudara-saudara dan kawan-kawan di wilayah Perum. Tityan Kencana.
Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

CACA, Kel. Harapan Baru (08158610xxxx)_Saya tahu sosok ibu.Enie karena saya adiknya Deddy Lukman

Ibu menjawab;
Gong Xi Fa Cai, mbak Caca terima kasih ya, hormat saya untuk keluarga besar Bp. Lukman.
Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

CHRISTINA PARYATI (0216867xxxx)_Ya saya dukung semoga apa yang dicita-citakan dan perjuangkan !

Ibu menjawab;
Amin, terima kasih Ibu.Christina.
Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

SURYA, Perum. Telaga Mas, RW 14 (0213311xxxx)_Ibu merupakan tokoh wanita yang aktif di pergerakan sosial masyarakat, khusunya Kota Bekasi melalui PDI Perjuangan.

Ibu menjawab;
Terima asih pak.Surya, apa yang saya lakukan didorong keinginan yang kuat semangat berbagi rasa, kasih, dan sepenanggungan.
Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

BAMBANG SUTRISNO, Perum. Pesona Anggrek Kel. Harapan Jaya (0818694884)
Saya SALUT, ibu sangat setia pada PDI Perjuangan, ulet, sayangnya ibu agak kurang perhatian dan pendekatan sama orang yang juga setia pada PDI Perjuangan, namun demikian saya terus support dan do’a kan ibu sampai duduk di DPRD Kota Bekasi. Merdeka !

Ibu menjawab;
Terima kasih pak.Bambang, mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya bilamana keterbatasan waktu saya menjadi kendala seperti yang anda sampaikan. Mudah-mudahan ini menjadi masukan berarti bagi saya untuk dapat meluagkan waktu dan beranjangsana kepada para tokoh, pinisepuh PDI Perjuangan yang tetap konsisten hingga saat ini. Sekali lagi, saya minta maaf atas hal ini dan penghormatan setinggi-tingginya atas sikap yang anda tunjukkan selama ini.
Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

H.BOWO, Perum Harapan Jaya II, RW 19 Kel. Harapan Jaya (0817491xxxx)_Lemah, gak ade gertakanye..!!!

Ibu menjawab:
Terima kasih pak Haji atas masukannya, semoga dapat menjadi kritik yang membangun dan sebagai catatan saya dan TIM ASISTENSI saya.
Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

Ibu. MADE, RW 16 (08151423xxxx)_Saya sangat mendukung ibu sebagai caleg dari PDI Perjuangan.

Ibu menjawab;
Terimakasih. Salam “Satunya Kata dengan Perbuatan”

4 komentar:

  1. Suratno (08159438663)
    Ibu Heni sudah sangat tepat dan layak menjadi Anggota Dewan,karena beliau sangat peduli pada kebutuhan masyarakat, dan kedekatannya dengan warga sudah tidak di ragukan lagi,sehingga warga akan mudah dalam menyampaikan Aspirasi. Ok Terus melangkah jangan menyerah,Terus maju sampai ketemu dan jaga Mutu.

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas Rizky
    Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

    BalasHapus
  3. Bulan lalu PILKADA kita telah berhasil mengantar Babe M2 Ke pucuk pimpinan di kota kita ini. 2009 sudah saatnya kita kerja Cerdas untuk mengantar ibu ENIE WIDHIASTUTI Sebagai penyalur aspirasi kita warga bekasi utara khususnya Untuk duduk di DPRD Bekasi. Tidak Perlu sanksi dan Ragu.Satunya kata dengan perbuatan PILIH ENIE WIDHIASTUTI
    Met malem IBu dari Surya Telagamas RW 14 Harapan Baru.

    BalasHapus
  4. Selamat malam juga bung Surya.Terima kasih untuk atensinya.Menjadi tanggungjawab bersama bagi kita yang -melek politik- untuk membawa perubahan cara pandang dan berpikir masyarakat kebanyakan. Semoga dalam Pemilu yang akan datang, masyarakat lebih mengedepankan pilihan-pilihan politiknya secara objektif. Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

    BalasHapus