BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

13 Februari 2009

Rakyat BICARA !!! (4)


HENDRIZAL, Kel.Harapan Jaya (08138397xxxx)
Bagus
Ibu menjawab;
Amin,terimakasih.Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

HUTAPEA, Kel. Harapan Baru (0812934xxxx)
Berjuang terus, GBU
Ibu menjawab;
Terima kasih pak.Hutapea


AMIR, Kel.Teluk Pucung (0219623xxxx)
Pendapat saya tentang ibu, baik dan saya sangat respek dengan ibu Enie. Pertahankan komitmennya.Salam Satunya Kata dengan Perbuatan.
Ibu menjawab;
Baik terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya bang Amir, salam untuk saudara-saudara saya di wilayah anda. Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan.

H.HARIS, Kel. Teluk Pucung (0219120xxxx)
Ibu Enie Widhiastuti harus benar-benar memperhatikan rakyat kecil, menang dalam pemilu legislatif harus dibuktikan!
Ibu menjawab;
Baik, terima kasih dan akan kepentingan rakyat kecil selalu menjadi prioritas saya. Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

YUONO, Perum.VIP Kel.Teluk Pucung (08131034xxxx)
Saya, Yuono siap membantu bila dibutuhkan. Saya yakin tahun ini ibu.Enie Widhiastuti sukses. Semoga setelah jadi tidak ada yang melenceng asalkan bisa menempatkan diri, cakap dan tegas.
Kami sekeluarga mendukung sepenuhnya.Pantang mundur, maju terus.
Ibu menjawab;
Amin, terima kasih pak Yuwono sekeluarga. Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

MAMA SERA, Kel.Marga Mulya (08588557xxxx)
Assalamu'alaikum, Ibu adalah figur seorang pemimpin, dan pantas kalau beliau duduk. Tapi janji satu kata mudah-mudahan dia buktikan.Insya Allah.
Ibu menjawab;
Walaikumsalam, terima kasih mama Sera. Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

SUMINTA, Kel. Marga Mulya (08131800xxxx)
Orang yang sudah sepantasnya jadi wakil rakyat Bekasi Utara di Kota Bekasi.
Ibu menjawab;
Terima kasih pek Suminta. Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"

0 komentar:

Posting Komentar