BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

03 Februari 2009

dari seorang ENIE WIDHIASTUTI

Saya, ENIE WIDHIASTUTI, terlahir sebagai anak 4 dari 10 bersaudara dari pasangan RE.Supadi dan E.Widhati. Saya dilahirkan di kota gudeg, Yogjakarta, 16 April 1955. Namun masa kecil dan usia sekolah justru dihabiskan di kota Malang-Jawa Timur.
Ayah saya seorang militer, jadi segala hal selalu erat dengan gaya "disiplin prajurit", tak heran jika (kami) anak-anaknya mewarisi jiwa kedisplinan sampai hari ini.Ada filosofi hidup yang selalu (juga) ditanamkan oleh mendiang ayah saya. "Sekecil apapun kemampuan kita untuk bermanfaat bagi orang lain maka lakukanlah,"pesan beliau setiap bicara tentang hidup dan keberadaan kita ditengah orang lain.

Kaitan dengan kapasitas saya sebagai seorang Calon Legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Bekasi Utara, tentunya sebuah penghormatan bagi saya dan melecut motivasi saya untuk mengukur diri, sejauhmana masyarakat "percaya" dalam menggantungkan amanat kepada saya. JIka Tuahan menghendaki, dan masyarakat mempercayai seorang ENIE WIDHIASTUTI maka sebuah keharusan bagi saya untuk melkakukan yang terbaik bagi masyarakat kebanyakan.

Semoga, derap langkah perjuangan (dan cita-cita perubahan) adalah langkah yang teriring dalam setiap kebersamaan yang terjalin. Kiranya, hanya do'a dan dukungan nyata yang akan mempertemukan kita dalam semangat dan cita-cita yang sama, yakni cita-cita perubahan.

Satu yang pasti, PILIH PEREMPUAN, satu persoalan bangsa terselesaikan, yakni terbebas dari koruptor!

0 komentar:

Posting Komentar