BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

06 Februari 2009

Galeri BRANTAS CENTER - Posko Induk ENIE WIDHIASTUTI


Kehadiran Posko ENIE WIDHIASTUTI dipelopori oleh pendukung -militan- ENIE WIDHIASTUTI diwilayah RW 19 Perumahan Harapan Jaya II, tepatnya di Jl. Brantas.
Sosok-sosok seperti Bp. Anthon Thalahatu, Bp.Royke Wowor, Bp. Edi, Bp.Pieter Wenno, Bp.H.Bowo Nefriyanto, Bp.Nanang, Bp.Kamto dll adalah barisan pendukung ENIE WIDHIASTUTI yang dedikasi dan militansi politisnya tak surut mengawal (dan MEMENANGKAN) seorang ENIE WIDHIASTUTI.

"Buat kami,mendukung dan memilih Ibu.Enie Widhiastuti adalah harga mati,"ujar Bp.Pieter Wenno yang mengaku siap mengamankan perolehan suara di wilayah RW 19 kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara."Saatnya Ibu Enie tampil membawa mandat apirasi kita, Insya Allah kami bekerja, mendukung, memilih dengan keikhlasan lahir batin,"tambah pak Edi.

Menurut Ibu.Enie Widhiastuti, keberadaan Posko ENIE WIDHIASTUTI ini akan menjadi media sambung rasa antar simpatisan, pendukung dan warga masyarakat yang membutuhkan informasi segala hal tentang Enie Widhiastuti, bahkan semua informasi tentang pelaksanaan Pemilu 2009.

0 komentar:

Posting Komentar