BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

11 Februari 2009


Merdeka…!!!

Pemilu 2009 akan segera bergulir, untuk kesekian kalinya kita dipertemukan dan dipersatukan dalam pekik perjuangan. Perjuangan yang senantiasa menyita banyak hal. Waktu, tenaga, pikiran, dan (tentunya) materi. Menjadi bagian dalam setiap tahapan dan fase-fase perjuangan ini selalu mampu memompa semangat saya untuk tetap dalam konsistensi sikap , komitmen yang utuh dalam mewujudkan segala harapan dan cita-cita perjuangan.

Kegagalan dalam masa-masa sebelumnya tidak menjadikan saya sebagai pecundang, namun lebih menjadikan perenungan pribadi, refleksi diri, betapa perjuangan memang membutuhkan pengorbanan. Selalu ada hikmah dari sebuah pengabdian yang tulus dan ikhlas.

Oleh karena itu, saya berharap kepada semua kader, simpatisan dan warga masyarakat yang telah "menentukan SIKAP dan PILIHAN" mampu memeliharanya semata-mata demi sebuah kebersamaan dalam cita-cita, pengharapan dalam perubahan tatanan sosial yang menjadikan masyarakat tidak lagi sebagai "objek" dari kepentingan sesaat. Saya, ENIE WIDHIASTUTI akan selalu berupaya -dalam segala keterbatasan dan kekurangan yang melekat pada diri saya- menjadi bagian penting dalam mengawal aspirasi yang terekam, tercatat danter suarakan langsung dari "akar" informasinya.

Terima kasih, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya untuk do'a restu, dukungan dan pilihan politik kepada semua pihak untuk diri saya.

Salam "Satunya Kata dengan Perbuatan"


0 komentar:

Posting Komentar