BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

13 Desember 2013

Catatan Harian Enie Widhiastuti (11)

Desember seperti menjadi titik kesibukan yang luar biasa. Menyelesaikan aktifitas dan tanggungjawab sebagai anggota DPRD Kota Bekasi sekaligus memposisikan diri selaku calon anggota legislatif di Daerah Pemilihan Bekasi Utara perlu energi ekstra. Dua peran dan laku aktifitas itu saya jalani saja dengan penuh keyakinan dan terbungkus dengan keikhlasan yang saya punya. Bersyukur, ada kekuatan yang selalu saya dapatkan dari Tuhan untuk menjalani rutinitas ini tanpa saya mengeluhkannya.

Luar biasa cara Tuhan menghadirkan kekuatan yang saya rasakan. DIA kirim dan tempatkan orang-orang yang selama ini banyak membantu. Mereka adalah kaki-kaki saya yang lain -selain kedua kaki yang saya miliki-. Entah dengan cara apa saya memaknai sumbangsih tenaga, pikiran dan doa yang tercurahkan kepada saya selama ini. Sebagai manusia, saya merasakan betapa hebatnya kekuatan yang tak bercermin pada latarbelakang perbedaan. Sahabat-sahabat saya seiman, sahabat-sahabat seperjuangan dan seideologi telah menjadi -jembatan emas- untuk saya melangkah. Baik suka maupun duka, mereka -memerdekakan- saya untuk tetap berpendirian dalam lisan dan tindakan yang tak saling menciderai. Duh, saya merasakan karuniaMU tak berbatas dan tak pula bertepi. Setiap saat saya berdoa, agar kerukunan yang kami jalin adalah kerukunan yang bertumpu pada cintakasihMU. Kami menjadi saling menguatkan, saling mengingatkan dan tak segan untuk saling mengkritisi.

0 komentar:

Posting Komentar