BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

26 Agustus 2013

Siap Maju Pileg 2014 Dapil Bekasi Utara Enie Widhiastuti : Kepentingan Umum Diatas Kepentingan Pribadi



BERITABEKASI.CO, Kota Bekasi - Enie Widhiastuti, salah satu anggota DPRD Kota Bekasi elit politik PDI Perjuangan Daerah pemilih (Dapil) Bekasi Utara mengaku akan maju kembali pada Pemilihan umum Legislative (Pileg) pada 2014 mendatang.
"Untuk Dapil Bekasi Utara ada 7 kandidat yang akan maju di Pileg 2014 nanti dengan membawa bendera PDI Perjuangan. Informasi yang saya dapat saya mendapatkan nomor urut dua. Nomor urut tidak soal bagi saya, yang jelas saya tetap memperjuangkan hak-hak masyarakat, khususnya warga Bekasi Utara. Yang jelas saya berprinsip bahwa kepentingan umum di atas kepentingan pribadi," pungkas Erni ditengan-tengah acara silaturahmi bersama awak media dirumah kediamannya, Jl. Dahlia RT 06/06 Komplek Barata, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (16/4).

Saya sadar, lanjut Enie, empat tahun sudah saya menjadi wakil rakyat (Anggota DPRD Kota Bekasi) dan saya merasa kurang maksimal semasa menjabat, namun seiring waktu saya akan terus merubah dan merubah agar lebih baik lagi ditengah-tengah masyarakat.

"Yang jelas, saya harus terima 10 aspirasi disetiap Kelurahan sedangkan disini ada 6 Kelurahan. Terkait aspirasi saya buat infrastruktur, saya sudah menyalurkan anggaran sebesar Rp 2 milyar ke 20 titik untuk sarana infrakstruktur perbaikan jalan. Dan ini saya kawal untuk menghindari pengembang-pengembang yang nakal serta pertanggungjawaban saya ke Pemkot Bekasi. Intinya, PU harus lebih selektif didalam memilih kontraktor," ungkap Enie dengan tegas.

Selain menggelar acara silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis baik cetak maupun elektronik, acara ini juga dalam rangka reses dan hari ulang tahunnya.
"Media merupakan mitra kerja saya, tanpa media saya belum tentu menjadi hingga seperti saat ini. Yang jelas, kehadiran rekan-rekan jurnalis merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya apa lagi hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya," paparnya seraya tersenyum.

Enie Widhiastuti, wanita kelahiran Yogjakarta, 16 april 1955 memperoleh dunia pendidikan terakhir sekolah apoteker D1. Berkiprah dalam dunia politik sejak mempelopori pendirian posko-poski gotong royong pro-mega di kurun waktu tahun 1996-1998. Aktif dalam kepengurusan PDI Perjuangan, mulai pengurus Ranting, PAC dan kini Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Bendahara Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi.

"Semangat perjuangan, satunya kata dengan perbuatan," pungkas Enie.


0 komentar:

Posting Komentar