BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

02 Agustus 2013

Selamat Datang Kembali


Secara pribadi, saya menyampaikan permohonan maaf atas vakumnya blog ini dalam kurun waktu yang relatif lama. Hal ini bukan dikarenakan abai akan manfaat blog ini, namun lebih dikarenakan ketersediaan waktu saya yang amat tidak memadai. Namun demikian, interaksi dan komunikasi selama ini kerap terjalin lebih akrab melalui perjumpaan face to face, juga di ruang-ruang jejaring sosial lainnya semacam facebook, twitter dan lain-lain.


Pada dasarnya, tak ada yang berubah sama sekali dari pola interaksi saya dengan masyarakat secara umum, pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2009-2014, justru intensitas pertemuan dengan masyarakat semakin tinggi. Tentu saja terkait dengan penugasan-penugasan saya sebagai anggota legislatif, begitu juga dengan penugasan-penugasan saya sebagai pengurus DPC. PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Memasuki tahun 2013, yang sebagian orang menyebut sebagai tahun-tahun politik menuju pelaksanaan pemilu legislatif 9 April 2014,  Saya yang dengan kesadaran sebagai warga masyarakat kembali ditugaskan oleh partai untuk menjadi konstestan pemilu mewakili Daerah Pemilihan Bekasi-VI yaitu kecamatan Bekasi Utara (terdiri dari 6 Kelurahan: Harapan Jaya, Perwira, Teluk Pucung, Marga Mulya, Kali Abang Tengah dan Harapan Baru). Dalam DCS (Daftar Pemilih Sementara) yang dikeluarkan oleh KPUD Kota Bekasi, saya ditempatkan di nomor urut 2 (dua) dari 7 kuota partai di Dapil Bekasi-VI.

Dalam kesempatan inilah, saya kembali menghaturkan terima kasih atas kepercayaan untuk kembali ditugaskan partai sebagai Calon Legislatif (CALEG) oleh PDI Perjuangan, seraya mengharap doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya warga Kecamatan Bekasi Utara.

Blog ini kembali aktif untuk menjadi media interaksi dan komunikasi sesama warga masyarakat, para konstituen dan segenap pihak yang memiliki kehendak cita-cita yang sama bersama saya untuk meneruskan kembali pengabdian saya di DPRD Kota Bekasi. Oleh karena itu, mohon kiranya pengunjung blog ini bisa memberikan masukan, saran bahkan kritik kepada saya untuk kembali bekerja secara utuh dalam menghadapi pemilu 2014.

Akhir kata, terima kasiah atas segala doa dan dukungannya selama ini, serta mari kembali menyatukan dan mengkonsolidasikan diri melalu semangat Satunya Kata dengan Perbuatan. #

0 komentar:

Posting Komentar