BANNER ENIE WIDHIASTUTI

Pages

09 Februari 2014

Catatan Harian enie Widhiastuti (16)

Hari ini saya merasakan betapa panggilan menjadi calon anggota legislatif atau turut kembali berkompetisi di pemilu legislatif 9 April 2014 adalah kerja-kerja yang mendapat perhatian penuh dari Gereja Katolik. Pada kesempatan penyelenggaraan sarasehan yang di gagas oleh KWI untuk menyongsong Pemilu 2014, aura keimanan seperti mendorong dan menerangi langkah sebagai bekal mengarungi kompetisi pileg. Saya hadir selaku satu-satunya caleg Katolik di Daerah Pemilihan Bekasi Utara, terbersit harapan untuk mampu menjadi wakil umat Katolik di Bekasi Utara dalam memperjuangkan aspirasi umat disatu sisi, dan terus menerus bekerja melayani masyarakat Bekasi Utara pada umumnya di sisi yang lain.

Amanat keimanan untuk memperteguh keyakinan dalam pelayanan di panggung politik kian tertanam dalam benak saya. "Sebagai caleg PDI Perjuangan, saya menjaga komitmen untuk melayani -wong cilik- sesuai porsi yang saya miliki, sejauh ini, saya sadar bahwa masih banyak kerja-kerja politik selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi hasil Pileg 2009 belumlah maksimal".


0 komentar:

Posting Komentar